Laga Chievo kontra Inter Milan (Vincenzo PINTO / AFP)
Laga Chievo kontra Inter Milan (Vincenzo PINTO / AFP)

Chievo Pupuskan Kemenangan di Depan Mata Inter

Bola liga italia
Rendy Renuki H • 23 Desember 2018 10:03
Verona: Chievo Verona berhasil memupuskan kemenangan di depan mata Inter Milan pada giornata 17 Serie-A Italia, Minggu 23 Desember. Gol telat Chievo di pengujung laga memaksa Inter pulang dari Stadion Bentegodi dengan skor 1-1.
 
Tampil dengan pemain terbaiknya yang di atas kertas lebih unggul, membuat Inter terus menekan. Namun, semenjak ditangani kembali pelatih Domenico Di Carlo, Chievo mampu tampil percaya diri.
 
Pelatih plontos itu telah membuktikkan tangan dinginnya dari lima laga terakhir Chievo. Di mana Gialloblu tak pernah kalah dari lima laga terakhir Serie-A, termasuk kontra Lazio dan Napoli.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Alhasil, Inter pun kini dibuat mati kutu oleh Chievo hingga setengah jam laga berjalan. Inter baru mampu memecah kebuntuan saat memasuki menit 39.
 
Kerja sama apik Mauri Icardi dan Danilo D'Ambrosio berhasil dituntaskan sontekan Ivan Perisic. Membuat pemain asal Kroasia itu meneruskan tren positif selalu mencetak gol di Stadion Bentegodi.
 
Sayang, keunggulan dan dominasi Inter harus pupus di pengujung laga. Chievo berhasil membuat publik tuan rumah bersorak setelah Sergio Pellisier mencetak gol di menit 90+1.
 
Hasil imbang ini membuat Inter gagal memangkas jarak dengan Napoli di klasemen. Nerazzurri tertahan di posisi tiga dengan torehan 33 poin, tertinggal delapan poin dari Napoli di tempat kedua.
 
Sedangkan Chievo masih belum beranjak sebagai tim juru kunci. Mereka baru meraih lima poin, hasil dari lima kali imbang.
 
Susunan pemain:
 
Chievo: Sorrentino, Rossettini, Barba, Bani, Rigoni, Hetemaj, Giaccherini (Birsa '77), Depaoli, Kiyine (Jaroszynski '46), Pellissier, Meggiorini (Stepinski '61).
 
Inter: Handanovic, De Vrij, Skriniar, Vrsaljko, D'Ambrosio, Brozovic, Joao Mario (Valero '82), Nainggolan (Vecino '67), Perisic, Politano (Lautaro '75), Icardi.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi