Jelang Fiorentina vs Juventus

Dapat Dukungan Seisi Kota, Juventus Diminta Waspadai Fiorentina

Gregorius Gelino 30 November 2018 21:51 WIB
liga italia
Dapat Dukungan Seisi Kota, Juventus Diminta Waspadai Fiorentina
Allenatore Juventus, Massimliano 'Max' Allegri (AFP/Marco Bertorello)
Firenze: Juventus akan melakoni laga akbar pekan ini ketika bertandang ke Artemio Franchi, markas Fiorentina, Minggu (1/12) dini hari. Meski Fiorentina terseok-seok di liga dan hanya menempati posisi 10, laga melawan Juventus selalu menjadi laga spesial bagi klub asal Firenze.

Karena itu, pelatih Max Allegri mengingatkan anak-anak asuhnya untuk tampil prima karena La Viola akan mendapatkan dukungan dari seisi kota Firenze. Ditambah lagi, skuat asuhan Stefano Pioli tampil perkasa di kandang dengan belum terkalahkan musim ini.

Baca juga: Sekjen PSSI Tak Mengenal Sosok Vigit Waluyo


"Fiorentina adalah tim muda dengan pemain berteknik tinggi dan mereka terlatih dengan bagus sebagai sebuah kesatuan. Mereka juga sangat tangguh di kandang sendiri dan telah mencetak 14 gol serta baru kebobolan tiga gol," ucap Allegri di laman resmi klub.

"Ini adalah pekan yang penting karena semua tim di papan atas memiliki jadwal yang sulit. Seluruh kota akan mendukung mereka. Kami harus memperlihatkan karakter kami," tandasnya.

Bianconeri saat ini duduk nyaman di puncak klasemen Serie A dengan mengantongi 37 poin. Mereka unggul delapan angka dari pesaing terdekatnya, Napoli.

Video: Berburu Sepatu Emas Liga 1

 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id