Luciano Spalletti
Luciano Spalletti

Spalletti Beberkan Penyebab Kekalahan Inter dari Juventus

Bola liga italia serie a
M. Rizky Adhestian • 08 Desember 2018 10:33
Turin: Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, sangat tidak puas dengan permainan anak-anak asuhnya usai mengalah 1-0 dari Juventus, 8 Desember dini hari tadi. Ia menyebut reaksi Mauro Icardi cs kurang tepat usai tertinggal satu gol.
 
Inter gagal membuat kejutan pada laga pekan ke-15 Serie A Italia bertajuk Derby d'Italia tersebut. Gol striker Juventus, Mario Mandzukic, di menit 66 menjadi satu-satunya pembeda.
 
Spalletti menilai cara Inter bertahan dalam tekanan sudah diterapkan dengan bagus. Namun, masih banyak kesalahan-kesalahan sepele yang seharusnya dihindari.

Baca:Jadwal Pertandingan Liga-liga Top Eropa Malam Nanti

"Kami melakukannya (bertahan) dengan baik, tetapi ada beberap situasi yang tidak bisa kami baca dengan baik, di mana Juventus tidak pernah salah dengan hal itu," ujar Spalletti dikutip Sky Italia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ketika tertinggal, pasti ada perubahan ritme, tetapi kami malah membuat kesalahan-kesalahan yang tidak penting. Kami bisa melewati pertahanan mereka, tapi bolanya tidak mengalir ke depan. Kami krisis konsistensi," lanjut dia.
 
Kekalahan membuat Nerazzuri gagal naik ke urutan kedua, dengan masih mengoleksi 29 poin di urutan ketiga. Sementara Juventus makin jauh di puncak dengan 43 poin.
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif