Aaron Ramsey akan meninggalkan Arsenal setelah kontraknya habis pada akhir musim (AFP/Ben Stansall)
Aaron Ramsey akan meninggalkan Arsenal setelah kontraknya habis pada akhir musim (AFP/Ben Stansall)

Aaron Ramsey akan Teken Prakontrak dengan Juventus

Bola liga italia bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 25 Desember 2018 21:04
Juventus akan menyodorkan proposal prakontrak pada Aaron Ramsey pada Januari. Sang pemain akan bergabung pada Juni secara gratis.

London
: Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Calciomercato bahkan menyebutkan, Ramsey akan meneken prakontrak pada Januari untuk kemudian bergabung enam bulan kemudian (Juni).

Direktur teknik Juventus, Fabio Paratici, dikabarkan telah mengontak agen Ramsey. Pihaknya disebutkan siap memberikan gaji sebesar 10 juta euro (Rp166 miliar) per tahun untuk gelandang 27 tahun tersebut.
 

Baca juga: Ramsey akan Hengkang pada Akhir Musim


Juventus bukanlah satu-satunya tim Italia yang tertarik dengan Ramsey. AC Milan dan Inter Milan dikabarkan berminat tapi terpaksa mundur karena permintaan gaji yang terlampau mahal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Tidak hanya di Italia, Ramsey juga menjadi rebutan tim-tim di Inggris. Manchester United, Manchester City, dan Chelsea dikabarkan tertarik menampung bintang Timnas Wales ini. Ramsey diboyong Arsenal dari Cardiff City pada 2008 silam. Hingga saat ini, dia sudah tampil sebanyak 352 laga sambil mencetak 61 gol dan membukukan 63 assist untuk The Gunners.

Video: Ke Mana Kurniawan Dwi Yulianto akan Berlabuh?

 


(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi