Florentino Perez Persulit Transfer Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Benjamin Cremel)
Turin: Media Italia La Stampa mengabarkan, jika Real Madrid kini menginginkan 150 juta euro (Rp2,5 triliun) untuk mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Juventus sebelumnya telah menyanggupi permintaan 100 juta euro (Rp1,6 triliun) dari Madrid.

Presiden Madrid, Florentino Perez, kabarnya murka dengan cara Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes, dalam menangani pembahasan transfer Ronaldo. Kini Madrid dikabarkan keberatan untuk melepas Ronaldo dan meminta uang tambahan agar Juve mundur dari meja negosiasi.

"Perez meminta 150 juta euro dan, menurut sumber yang dekat dengannya, tidak akan melepas Ronaldo di bawah 130 juta euro (Rp 2,2 triliun)," tulis La Stampa.

Baca: Kevin Gameiro Picu Transfer Segitiga


Meski Perez mencoba menghalang-halangi transfer Ronaldo, Juve tetap optimis mendapatkan pemenang lima Ballon d'Or tersebut. Mereka yakin, cepat atau lambat, Ronaldo akan mengenakan seragam putih-hitam kebanggaan Juve.


Ronaldo sebelumnya mengatakan bahwa ia sudah mengidolakan Juve sejak kecil. Hal ini ia ungkapkan ketika Madrid mengalahkan Juve pada semi final Liga Champions di Juventus Stadium dengan skor 3-0. Ketika itu ia mendapat apresiasi dari pendukung Juve setelah ia menjebol gawang juara Serie A itu melalui tendangan salto indah. (marca)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id