Luciano Spalletti (AFP/Alberto Pizzoli)
Luciano Spalletti (AFP/Alberto Pizzoli)

Kekuatan Parma yang Diwaspadai Inter

Bola liga italia
Gregorius Gelino • 15 September 2018 13:08
Milan: Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mewaspadai AC Parma yang telah kembali ke Liga Serie-A Italia. Pelatih berkepala plontos itu mengatakan bahwa Parma merupakan tim yang sulit ditaklukkan, terlebih lagi mereka sudah sangat memahami struktur liga.

"Parma adalah klub yang telah mengalami saat-saat indah, mereka paham kekuatan liga, dan laga-laga sulitnya dengan sangat baik. Jelas mereka tidak memiliki banyak pemain yang bermain di level seperti ini namun mereka telah membuat investasi kepada pemain yang mampu mengatasi kekurangan mereka," ungkap Spalletti seperti dikutip dari situs resmi klub.

Baca juga: Lawan-lawan Berat Menanti Timnas U-19
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Menurut mantan pelatih Udinese itu, Parma merupakan tim yang mengandalkan kecepatan untuk melancarkan serangan balik dan menerapkan skema bertahan yang menutup ruang bagi lawan-lawannya. "Mereka mampu menutup ruang dengan mudah. Kami perlu kualitas lebih dan pengambilan keputusan yang lebih cepat," ujar pelatih berusia 59 tahun ini.

Inter saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan mengoleksi empat poin. Mereka hanya unggul tiga poin dari Parma yang berada di peringkat ke-17.

Video: Timnas Sepak Takraw Terima Bonus dari Pemerintah

 


(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi