NEWSTICKER
Juergen Klopp (Twitter/LFC)
Juergen Klopp (Twitter/LFC)

Juergen Klopp: Lazio akan Menangkan Scudetto

Bola liga italia
Rendy Renuki H • 17 Februari 2020 12:32
Jakarta: Kemenangan 2-1 Lazio atas Inter Milan, Senin 17 Februari, menjadikan Biancoceleste favorit baru peraih Scudetto musim ini.
 
Bahkan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, yakin Lazio bisa merebut gelar tersebut musim ini. Materi pemain Elang Biru saat ini dinilai Klopp sangat mumpuni bersaing memperebutkan gelar.
 
"Saya bersorak untuk Lazio memenangkan gelar," kata Klopp kepada Rai dilansir dari Football Italia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya meminta maaf kepada Maurizio Sarri (pelatih Juventus) dan Antonio Conte (pelatih Inter Milan), tapi saya pikir Lazio akan menjadi kejutan besar. Mereka menjalani musim yang luar biasa," sambungnya.
 
Beberapa pemain Lazio pun menurutnya memiliki mental juara macam Lucas Leiva dan Ciro Immobile. Klopp mengklaim mengenal betul karakter kedua pemain tersebut yang mumpuni untuk membawa Lazio merebut Scudetto.
 
"Kami memiliki mantan pemain dalam perburuan gelar di dalam diri Lucas Leiva. Ciro Immobile juga salah satu pemain saya saat di Borussia Dortmund," ujar pelatih asal Jerman tersebut.
 
Kemenangan atas Inter membuat Lazio kini berada di posisi kedua klasemen Serie-A. Biancoceleste mengoleksi 56 poin, tertinggal satu poin saja dari Juventus di puncak klasemen.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif