Gianluigi Buffon (AFP/Franck Fife)
Gianluigi Buffon (AFP/Franck Fife)

Agen: Buffon Seorang Laziale

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 06 Juni 2019 20:02

Martina mengatakan bahwa Buffon merupakan seorang Laziale. Namun, bukan berarti kliennya akan berlabuh di Stadion Olimpico.


Roma: Masa depan Gianluigi Buffon menjadi tanda tanya usai kontraknya habis di PSG. Mantan kiper Juventus itu sebenarnya mendapat tawaran kontrak baru dari tim asuhan Thomas Tuchel tersebut, namun ia menolaknya.
 
Kini, Buffon disebut-sebut tertarik memperkuat Lazio. Pasalnya, ia merupakan seorang Laziale, sebutan untuk penggemar Lazio.
 
Namun, Lazio bukan satu-satunya klub yang digemari Buffon. Kiper 41 tahun itu juga menyukai Carrarese dan Genoa, selain Juventus.


Baca juga: Alasan Conte Terima Pinangan Inter Milan


"Masa depannya belum pasti, tapi ia memiliki hubungan spesial dengan Lazio. Tapi Biancoceleste telah memiliki kiper bagus, yaitu Strakosha," ungkap Martina seperti dilansir dari Calciomercato.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Selain Juve, Gigi juga menyukai Carrarese, Genoa dan Lazio. Ia takkan berhenti bermain, klien saya mengatakan bahwa ia butuh waktu dua hari untuk memikirkan keluarga dan masa depannya," tegas Martina.
 
Buffon tampil 25 kali musim lalu di semua kompetisi bagi PSG dan mencatatkan sembilan cleansheet bagi Les Parisiens. Ia berhasil mengantarkan PSG menjuarai Liga Prancis dan Piala Super Prancis pada musim perdananya.
 
Video: Libur Lebaran, Marko Simic Ikutan Mudik
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif