Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (twitter: @inter)
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (twitter: @inter)

Bahagianya Conte usai Inter Catat Cleansheet Lawan Torino

Bola inter milan
Gregorius Gelino • 24 November 2019 14:44
Turin: Inter Milan berhasil meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Torino. Nerazzurri membekap Il Toro dengan skor telak 3-0 pada Minggu, 24 November, dini hari tadi.
 
Pelatih Inter, Antonio Conte, mengaku puas dengan kemenangan timnya, tapi ia lebih senang lagi karena bisa mencatatkan cleansheet. Menurut mantan pelatih Juventus tersebut, lini pertahanan solid adalah pondasi kemenangan.
 
"Saya bahagia atas penampilan tim yang meraih kemenangan besar ini, namun hal yang membuat saya sangat bahagia yaitu kami tidak kebobolan pada laga hari ini. Kami menampilkan pertahanan yang solid dan hal ini begitu penting karena itu artinya kami akan mencetak gol dengan cepat atau lambat," ungkap Conte seperti dilansir dari situs resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Conte juga menyoroti penampilan gelandang veteran Borja Valero yang tampil brilian, terutama pada babak kedua. Ia juga menyanjung performa duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang dianggapnya masih bisa terus berkembang.
 
"Saya perlu berterima kasih kepada para pemain yang meraih manfaat dari pengorbanan yang telah mereka lakukan dan waktu yang telah mereka lalui baik selama di atas lapangan atau pun di ruangan analisis video. Dengan sangat gembira saya dapat menyoroti profesionalisme dan semangat dari Borja Valero yang tampil hebat saat babak kedua. Hal itu yang membuat saya lebih bahagia lagi. Ia menunggu momennya dalam keheningan dan siap ketika waktunya tiba," lanjutnya.
 
"Kemampuan Lautaro dan Romelu telah banyak meningkat dan mereka masih memiliki ruang untuk berkembang lebih jauh lagi. Mereka berdua masih muda, berusia 22 dan 26 tahun. Mereka bisa menjadi penyerang Inter untuk sepuluh tahun ke depan. Saya gembira mereka banyak berkontribusi bagi tim di luar gol-gol yang mereka cetak," tutupnya.
 
Tambahan tiga angka membuat Inter terus menempel Juve di puncak klasemen. La Beneamata bertengger di posisi dua dengan 34 poin dari 13 laga, tertinggal satu angka dari La Vecchia Signora.
 
Video: Shin Tae-Yong Telah Menganalisis 4 Pertandingan Skuad Garuda
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif