Kostas Manolas (kiri) (Foto: Twitter @en_sscnapoli)
Kostas Manolas (kiri) (Foto: Twitter @en_sscnapoli)

Leg I Semifinal Coppa Italia 2019--2020

Kalahkan Inter, Napoli Belum Aman

Bola liga italia napoli coppa italia
Patrick Pinaria • 13 Februari 2020 08:27
Milan: Bek Napoli Kostas Manolas menyambut gembira kemenangan timnya atas Inter Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia 2019--2020, Kamis 13 Februari. Namun, ia menilai I Partenopei belum aman.
 
Napoli sukses menaklukkan Inter dengan skor 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza pada laga tersebut. Gol tersebut dicetak oleh Fabian Ruiz.
 
Kemenangan ini membuat tugas Napoli lebih mudah menjalani leg kedua pada 6 Maret. Mereka hanya butuh hasil imbang guna meraih tiket ke babak final pada laga tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Setelah kekalahan berat dari Lecce di kandang, kami tampil bagus malam ini. Semua pemain pantas mendapatkan pujian," ujar Manolas.
 
"Kami mengangkat kepala kami melawan tim kuat yang sedang menjadi penantang scudetto musim ini. Peluang kami masih 50-50. Sebab, Inter adalah tim hebat. Mereka akan datang ke San Paolo untuk memainkan gaya permainan mereka. Jadi, kami ingin meraih kemenangan di leg kedua juga," sambungnya.
 
Kemenangan di markas Inter pada laga ini cukup membanggakan buat Napoli. Sebab, ini merupakan kemenangan pertama mereka di leg pertama semifinal sejak 1991. (Football Italia)
 

Video: Sukses Tumbangi AC Milan, Inter Melesat ke Puncak Klasemen
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif