Bursa Transfer Pemain

Beberapa Persyaratan yang Memungkinkan Ronaldo ke Juventus

A. Firdaus 03 Juli 2018 23:01 WIB
bursa transfer pemain
Beberapa Persyaratan yang Memungkinkan Ronaldo ke Juventus
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/VASILY MAXIMOV)
Madrid: Sebuah rumor mengejutkan terkait masa depan Cristiano Ronaldo mencuat dalam beberapa jam ke belakang. Kabarnya Real Madrid bakal melepas bintangnya itu ke Juventus.

Adalah Marca yang mulai mengatakan kalau Ronaldo bakal dilepas El Real ke juara Serie-A tujuh musim beruntun itu. Beberapa persyaratan dianggap menjadi salah satu pemicu mengapa Madrid mau melepas bintangnya tersebut.

Sementara acara olahraga harian Spanyol, Jugones menyebut, Los Blancos telah memutuskan untuk menjual Ronaldo ke Juventus. Bahkan presenter acara Josep Pedrerol menegaskan kalau raksasa La Liga tersebut menerima tawaran 100 juta euro (Rp1,6 triliun) dari Bianconeri.


Tawaran tersebut cukup menggiurkan, mengingat Madrid membeli Ronaldo dari Manchester United seharga 96 juta euro pada 2009 silam. Di Turin, Ronaldo juga akan mendapatkan gaji yang sama saat ia berkostum Los Blancos.

Klik di sini: Ayah Obi Mikel Diculik Sebelum Laga Kontra Argentina

Ronaldo sendiri memiliki jaminan tertulis yang ditandatangani oleh Real Madrid, yang memungkinkan dia untuk meninggalkan klub jika ada tawaran transfer yang masuk akal.

Selain itu, Juventus tidak dianggap sebagai rival langsung El Real. Sebuah fakta yang bisa memfasilitasi kesepakatan tersebut untuk terealisasi.

Menyadari adanya perbedaan pendapat antara pemain berusia 33 tahun itu dengan Florentino Perez, Juve bersedia mengikat Ronaldo ke Italia dengan menawarkan kontrak empat tahun kepada CR7.

Belanja Sebelum Nonton Pertandingan di Fan Fest Luzhniki, #SalamdariRusia




(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id