Juventus 2017--2018

Bek Juventus Bantah Gabung Borussia Dortmund

M. Rizky Adhestian 17 Mei 2018 19:35 WIB
juventus
Bek Juventus Bantah Gabung Borussia Dortmund
Stephan Lichtsteiner (kiri). (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Turin: Stephan Lichtsteiner membantah rumor yang menyebutkan dirinya akan bergabung dengan Borussia Dortmund musim depan. Bek berusia 34 tahun itu juga menampik bahwa ia ingin tampil di Liga Super Tiongkok.

Lichtsteiner dipastikan hengkang dari Juventus menyusul habisnya masa kontrak pada musim panas mendatang. Bek timnas Swiss itu sebelumnya menyebut apakah memilih tim Serie A Italia atau tidak sebagai pelabuhan selanjutnya.

Dortmund sebelumnya dikabarkan gencar untuk mendapatkan tanda tangan Lichtsteiner. Namun, sang pemain mengaku tidak menemui kesepakatan dengan raksasa Bundesliga Jerman tersebut.

Baca: Buffon Konfirmasi Hengkang dari Juventus


"Saya tidak akan ke BVB (Dortmund). Kami tidak menemui kesepakatan. Tidak ada lagi yang bisa saya beri tahu," kata Lichtsteiner.


Lichtsteiner juga mengonfirmasi takkan berlabuh ke Liga Super Tiongkok. Sebab, dirinya tidak mengejar uang semata.

"Saya juga tidak akan ke Tiongkok. Saya tidak mengejar uang dan saya butuh kualitas hidup yang pasti di tim saya selanjutnya. Istri dan anak saya harus betah, yang berarti Tiongkok bukan jawabannya. Saya juga tidak ingin uang," sambungnya.

Sama seperti Lichtsteiner, kapten Juventus, Gianluigi Buffon, juga dipastikan angkat kaki dari Turin musim depan. Keduanya akan melakoni laga terakhirnya akhir pekan ini melawan Hellas Verona. (Fourfourtwo)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Asian Games 2018: Eko Yuli Siap Tampil Maksimal



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id