Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/Meg Oliphant)
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/Meg Oliphant)

Bologna Siap Berikan Tempat untuk Zlatan Ibrahimovic

Bola serie a
Riyan Ferdianto • 04 November 2019 18:50
Bologna: Direktur Olahraga Bologna, Riccardo Bigon, mengakui timnya berminat memboyong Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, legenda Swedia itu bisa memperbaiki performa Bologna di kompetisi Serie A Italia.
 
Masa depan Ibrahimovic kembali hangat dibicarakan. Sejauh ini, striker asal Swedia tersebut kerap dikabarkan akan kembali ke Serie A.
 
Perbincangan soal masa depan Ibrahimovic tak lepas dari kontraknya yang akan habis bersama LA Galaxy. Sejauh ini, ia belum memperpanjang kontrak bersama Galaxy yang akan berakhir pada Desember.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Di lain sisi, Bologna sedang dalam kondisi yang kurang baik. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu masih berada di posisi 13 klasemen sementara dengan koleksi 12 poin.
 
''Selama beberapa bulan terakhir, Ibra dan pelatih Mihajlovic telah melakukan beberapa komunikasi. Mereka telah berbagi pendapat tentang masa depan pemain asal Swedia tersebut,'' kata Bigon dilansir Football Italia.
 
Meski sudah melakukan pembicaraan dengan Ibra, Bigon mengatakan semua keputusan ada di pihak sang pemain. Jika, mantan pemain Manchester United itu ingin kembali ke Liga Italia, Bologna siap memberikan tempat.
 
''Dia adalah satu-satunya orang yang bisa memutuskan masa depannya. Kita masih belum tahu ke mana dia akan pergi. Gagasan Ibra bergabung dengan Bologna sangat menarik. Jika dia ingin kemnbali ke Italia, kami siap,'' tutup Bigon.
 
Video:Podium Sepang Marquez Didedikasikan Untuk Afridza
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif