As Roma (Twitter AS Roma)
As Roma (Twitter AS Roma)

Roma Pesta Gol ke Gawang Udinese

Bola liga italia
Riyan Ferdianto • 31 Oktober 2019 06:28
Udine: AS Roma berhasil meraih poin maksimal saat bertandang ke markas Udinese dalam lanjutan Serie-A Italia, Kamis 31 Oktober dini hari WIB. Tim asuhan Paulo Fonseca menang dengan skor telak 4-0.
 
Berstatus sebagai tim tamu tidak membuat Roma gentar. Mereka bahkan langsung tampil menekan sejak menit awal pertandingan.
 
Tidak butuh lama untuk Roma membuka keunggulan. Pada menit ke-13, Nicolo Zaniolo membawa Roma unggul 1-0 atas Udinese.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Apes untuk Roma, pada menit ke-31 mereka harus bermain dengan sepuluh pemain. Federico Fazio yang diganjar kartu merah usai dianggap menggagalkan Stefano Okaka dalam mencetak gol.
 
Meski bermain dengan sepuluh orang, Roma tidak terpengaruh. Pada menit ke-51, Roma berhasil memperbesar skor menjadi 2-0 setelah Chris Smalling merobek gawang Udinese yang diawali dari sepak pojok.
 
Gol tersebut membuat para pemain Roma makin bersemangat. Tiga menit kemudian, Roma kembali menambah keunggulannya 3-0. Roma memaksimalkan serangan balik cepat yang diakhiri Justin Kluivert dengan sepakan di area tiang dekat.
 
Tidak sampai di situ. Pada menit ke-65 Kolarov sukses mengonversi penalti setelah Rodrigo Becao melakukan pelanggaran di kotak penalti.
Skor 4-0 tidak berubah hingga laga usai.
 
Tambahan tiga poin membuat Roma naik ke posisi empat dengan 19 poin dari sepuluh laga. Sementara Udinese masih menduduki posisi ke-14 dengan sepuluh poin.
 
Berikut susunan pemain:
 
Udinese: Musso; Becao, Troost-Ekong, Samir; Ter Avest (Nestorovski 55'), Mandragora (Barak 46'), Jajalo, De Paul, Sema; Okaka, Lasagna (Pussetto 79')
 
AS Roma: Pau Lopez; Santon, Smalling, Fazio, Kolarov; Mancini, Veretout; Zaniolo (Florenzi 78'), Pastore (Cetin 70'), Kluivert (Perotti 73'); Dzeko.
 
Video: Pesan Jokowi untuk Menpora Baru
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif