NEWSTICKER
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo (kanan) dan Rodrigo Bentancur, tertunduk lesu usai kalah dari Lyon (AFP/Franck Fife)
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo (kanan) dan Rodrigo Bentancur, tertunduk lesu usai kalah dari Lyon (AFP/Franck Fife)

Serie A

Imbas Virus Korona, Laga Juventus vs Inter Milan tanpa Penonton

Bola liga italia
Gregorius Gelino • 28 Februari 2020 20:20
Jakarta: Liga Italia Serie A kembali mengambil keputusan tegas untuk menangkal penyebaran virus COVID-19. Agar penyeberan tidak meluas, Serie A memutuskan lima pertandingan, termasuk Juventus vs Inter Milan pada Senin, 2 Maret, dini hari WIB, digelar tanpa penonton.
 
Dilansir dari Calciomercato, total ada lima pertandingan yang akan digelar tanpa penonton. Selain Juve-Inter, ada juga laga Milan vs Genoa, Parma vs SPAL, Sassuolo vs Brescia, dan Udinese vs Fiorentina.
 
Sebelumnya, laga antara Inter vs Sampdoria yang dihelat Minggu, 23 Februari, waktu setempat juga dibatalkan. Hal itu sesuai dengan keputusan pemerintah Italia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Italia merespons serius wabah virus korona yang sudah menyebabkan dua orang tewas dan 79 lainnya terinfeksi di sana. Selain agenda olahraga, pemerintah Veneto dan Lombardy juga menutup sekolah serta area perkantoran sampai dengan waktu yang belum ditentukan.
 
Italia merupakan negara di Eropa yang paling banyak terkena dampak virus korona. Penanganan untuk penyakit yang berasal dari Tiongkok itu diyakini bakal berlangsung cukup lama atau sekitar sebulan.
 
Video: Iwan Bule: Saya Siap Matikan Mafia Bola

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif