Torino vs Parma

Parma Curi Poin Penuh di Kandang Torino

Riyan Ferdianto 10 November 2018 23:40 WIB
liga italia
Parma Curi Poin Penuh di Kandang Torino
Torino vs Parma (Foto Twitter Parma)
Torino: Parma Calcio 1913 mencuri poin penuh dari Torino pada giornata 12 Liga Italia Serie-A, Sabtu 10 November.  Gialloblu berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-2.

Meski berstatus sebagai tim tamu Parma langsung tampil menyerang sejak menit awal. Mereka berhasil unggul pada menit ke-11 lewat aksi Gervinho yang melesatkan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti. 

Torino langsung merespon gol tersebut dua menit berselang. Namun percobaan Andrea Belotti masih bisa diantisipasi oleh kiper Parma. 


Parma terus menekan pertahana tuan rumah. Alhasil, pada menit ke-26 tim tamu berhasil menambah keunggulan. Kali ini gol dicetak oleh Roberto Inglese yang sukses memanfaatkan umpan Ricardo Gagliolo. 

Tuan rumah terus mencoba memperkecil ketertinggalan lewat aksi Andrea Belotti, namun belum membuahkan hasil. 

Gol untuk tuan rumah akhirnya tercipta pada menit ke-37. Daniele Baselli tembakan dengan kaki kanan dari luar kotak 16 ke sudut kanan bawah tidak mampu diantisipasi oleh kiper Parma. 

Tidak ada gol tambahan yang terjadi hingga babak pertama selesai. Skor 1-2 untuk keunggulan Parma tidak berubah. 

Klik di sini: Valverde Siap Turunkan Messi Kontra Real Betis

Usai jeda, Torina langsung tampil agresif guna menyamakan kedudukan. Beberapa percobaan terus dilakukan lewat Andrea Belotti dan Simone Zaza, namun lagi-lagi usaha mereka belum membuahkan hasil. 

Hingga menit-menit akhir Torino terus menekan pertahanan tim tamu. Kuatnya pertahanan Parma membuat tim tuan rumah kesulitan untuk mencetak gol penyama kedudukan. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-2 untuk kemenangan Parma tidak berubah. 

Kekalahan ini membuat Torino gagal menggeser Sassuolo di peringkat keenam. Saat ini Torino berada di posisi kedelapan dengan torehan 17 poin. 

Sementara kemenangan ini membuat Parma naik ke posisi sembilan dengan torehan 17 poin dari 12 pertandingan Serie-A. 

Susunan pemain Torino vs Parma: 

Torino: Sirigu; Izzo, Nkouolou, Djidji (Zaza 48); De Silvestri, Rincon, Soriano (Berenguer 58), Baselli (Parigini 82), Aina; Falque; Belotti.

Parma: Sepe; Iacoponi, Bruno Alves, Gagliolo, Bastoni; Scozzarella (Deiola 77), Grassi, Barillà; Biabiany (Gazzola 69), Inglese (Ceravolo 69), Gervinho.

Video: Kalah dari Singapura, Timnas Harus Maksimalkan Laga Sisa
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id