Juraj Kucka (kiri) resmi berseragam Parma (parmacalcio1913.com)
Juraj Kucka (kiri) resmi berseragam Parma (parmacalcio1913.com)

Parma Resmi Dapatkan Mantan Pilar Lini Tengah Milan

Bola liga italia bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 16 Januari 2019 12:13
Kuco kembali ke Italia setelah meninggalkan Negeri Pizza itu pada 2015 lalu. Ini akan menjadi tim ketiganya di kompetisi Serie A.
 
Jakarta
: Parma kembali memperkuat timnya dengan mendatangkan eks gelandang AC Milan, Juraj Kucka. Gelandang Slovakia itu didatangkan dari klub Turki, Trabzonspor secara permanen.
 
Serie A Italia bukanlah tempat yang asing bagi pemain yang akrab disapa Kuco ini. Ia menghabiskan empat tahun bersama Genoa dan dua tahun bersama Milan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pihak klub tidak mengungkapkan berapa dana yang dikeluarkan Parma untuk mendatangkan gelandang 31 tahun itu. Namun, ia diikat selama dua setengah musim di Ennio Tardini.


Baca juga: Gattuso Bantah Higuain Ingin Hengkang


"Parma Calcio 1913 mengumumkan bahwa Juraj Kucka telah bergabung dengan klub dari Trabzonspor secara permanen," tulis Parma di laman resmi klub.
 
"Pemain yang sebelumnya membela Sparta Prague, Genoa, dan AC Milan ini telah meneken kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang setelah menjalani tes medis," tutup pernyataan tersebut.
 
Kuco memang kesulitan mendapatkan tempat utama di Trabzonspor. Ia baru melakoni 10 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak satu assist.
 
Video: Simic Sayangkan Kepergian Teco
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi