Arsene Wenger mempersembahkan trofi Pelatih Pria Terbaik FIFA (AFP/Ben Stansall)
Arsene Wenger mempersembahkan trofi Pelatih Pria Terbaik FIFA (AFP/Ben Stansall)

Wenger Bantah Capai Kesepakatan dengan Milan

Bola ac milan
Gregorius Gelino • 07 November 2018 10:17
Paris: Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, membantah kabar yang menyebutkan dirinya mencapai kesepakan dengan AC Milan. Wenger menyebut bahwa berita yang menyatakan dirinya akan menjadi pelatih Rossoneri adalah hoaks.

Sebelumnya beredar kabar yang menyebutkan Wenger akan menggantikan Gennaro Gattuso sebagai allenatore Diavolo Rosso. Posisi Gattuso sendiri sempat berada di ujung tanduk sebelum meraih kemenangan tipis 1-0 atas Udinese.

Baca juga: Sadio Mane Bangga Jadi Duta Wonderful Indonesia
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Satu hal yang bisa saya katakan adalah itu berita bohong. Jika saya setuju menjadi pelatih, saya akan mengabarkan anda. Itu (rumor Milan) salah," kata Wenger kepada BeIN Sports. "Saya tidak akan melatih di Inggris karena saya telah melatih satu klub untuk waktu yang lama di sana dan aneh rasanya jika melatih klub lain. Saya akan kembali melatih, tapi saya tidak tahu di mana saya akan melatih," pungkasnya.

Wenger sendiri sebelumnya mengatakan bahwa dirinya akan kembali melatih pada tahun 2019. Sejauh ini, belum ada klub yang menyatakan ketertarikan untuk merekrut pelatih yang dijuluki Si Profesor itu.

Video: Masyarakat Antusias Sambut Piala AFF 2018

 


(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi