Momen saat penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) berduel dengan bek AC Milan Ismael Bennacer (kanan) pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2019--2020 (Foto: AFP/Isabella Bonotto)
Momen saat penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) berduel dengan bek AC Milan Ismael Bennacer (kanan) pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2019--2020 (Foto: AFP/Isabella Bonotto)

Coppa Italia 2019--2020

Jadwal Leg Kedua Semifinal Coppa Italia Resmi Diumumkan

Bola liga italia coppa italia
Patrick Pinaria • 05 Juni 2020 09:53
Roma: Jadwal leg kedua babak semifinal Coppa Italia 2019--2020 akhirnya ditetapkan. Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora memastikan leg kedua semifinal turnamen tersebut akan digelar pada 12 hingga 13 Juni.
 
Laga antara Juventus kontra AC Milan menjadi laga pertama dari leg kedua semifinal Coppa Italia. Keduanya akan bertanding di markas I Bianconeri, Stadion Allianz pada 12 Juni.
 
Kemudian, leg kedua semifinal dilanjutkan dengan pertandingan antara Napoli kontra Inter Milan pada 13 Juni. Laga tersebut digelar di markas I Partenopei, Stadion San Paolo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Awalnya, jadwal leg kedua semifinal ingin digelar pada 13-14 Juni. Namun, pemerintah memutuskan untuk memajukan sehari jadwal tersebut, sesuai dengan permintaan dari operator Liga Serie-A.
 
Adapun jadwal final Coppa Italia tidak mengalami perubahan. Pemerintah tetap memutuskan untuk menggelar babak final pada 17 Juni. Sebelumnya, jadwal tersebut sempat diprotes keempat tim semifinalis lantaran mereka merasa terlalu mepet dengan jadwal leg kedua semifinal.
 
"Pemulihan sepak bola dengan dimulainya Coppa Italia akan terjadi sesuai keinginan," ujar Spadafora.
 
"Dua pertandingan leg kedua semifinal juga dimajukan. Pertandingan pertama digelar pada 12 Juni, kemudian 13 Juni untuk pertandingan kedua. Adapun tanggal 17 Juni menjadi pertandingan final," lanjutnya.
 
Terakhir kali, Coppa Italia menggelar pertandingan leg pertama semifinal pada 13-14 Februari. Kemudian, turnamen tersebut akhirnya diberhentikan sementara lantaran pandemi korona yang melanda di Italia. (Goal)
 

Video: UEFA Siapkan Format Baru Liga Champions
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif