Samir Handanovic (inter.it)
Samir Handanovic (inter.it)

Handanovic Berpeluang Absen di Derbi Milan

Bola liga italia inter milan
Rendy Renuki H • 04 Februari 2020 07:14
Jakarta: Kabar kurang sedap menghampiri Inter Milan. Kiper utama mereka, Samir Handanovic, berpeluang absen di laga derbi kotra AC Milan.
 
Handanovic mengalami cedera jari tangan di sesi latihan. Hasilnya, Handanovic pun absen pada laga terakhir kontra Udinese, Senin 3 Februari kemarin.
 
Cedera tersebut pun telah dikonfirmasi langsung Inter di situs resminya. Menukil situs resmi klub, kiper 35 tahun itu mengalami keretakan di tulang jari kelingking.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Samir Handanovic menjalani pemeriksaan X-ray usai mengalami benturan pada bagian tangan kirinya saat latihan," bunyi pernyataan Inter.
 
"Hasil pemeriksaan menunjukkan adanya keretakan pada jari kelingkingnya. Kondisi sang pemain akan terus dipantau setiap hari," sambung pernyataan tersebut.
 
Cedera yang membuat kapten Inter itu dikabarkan akan absen selama beberapa pekan ke depan. Termasuk melewatkan Derby della Madonnina kontra Milan, 10 Februari nanti.
 
Inter pun telah menurunkan kiper pelapis Daniele Padelli di laga terakhir. Hasilnya, Padelli tampil cukup apik mengemas clean-sheet saat Inter menang 2-0 atas Udinese.
 
La Beneamata pun tak ada pilihan lain selain memenangkan laga derbi. Pasalnya Inter masih menjadi pesaing terdekat Juventus di puncak klasemen.
 
Inter saat ini bercokol di posisi kedua dengan torehan 51 poin. Sedangkan Juventus di urutan pertama mengoleksi 54 poin hingga pekan ke-22.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif