Bek AS Roma, Chris Smalling (AFP/Filippo Monteforte)
Bek AS Roma, Chris Smalling (AFP/Filippo Monteforte)

Bursa Transfer Pemain

Fonseca Ingin Smalling Bertahan di Roma

Bola as roma bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 06 April 2020 08:12
Roma: Penampilan Chris Smalling bersama AS Roma musim ini terbilang mengejutkan. Meski kesulitan bersaing di Manchester United, Smalling mampu menemukan kembali permainan terbaiknya di Ibukota Italia dan mencatatkan 28 penampilan bagi tim asuhan Paulo Fonseca.
 
Penampilan impresif Smalling membuat Fonseca berniat mempermanenkan bek 30 tahun itu. Smalling didatangkan Roma dari MU pada awal musim ini dengan status pinjaman meski tak memiliki klausul permanen dalam kontraknya.
 
"Jika memungkinkan, saya ingin ia bertahan. Ia adalah profesional hebat dan pria hebat, sebuah kehormatan bisa memilikinya di sini," ujar Fonseca kepada media Portugal, A Bola.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Fonseca mengaku terkejut dengan kemampuan Smalling. Meski belum pernah bermain di luar Inggris, Smalling dinilai mampu beradaptasi dengan baik dan memiliki atribut yang bagus sebagai bek tengah.
 
"Dia mengejutkan saya. Dia adalah seorang bek yang tak pernah bermain di luar Inggris dan ia datang ke liga yang sangat menuntut pemahaman taktikal di mana detail kecil membuat perbedaan," jelas Fonseca.
 
"Chris beradaptasi dengan sangat cepat. Dia orang yang luar biasa, sangat pintar. Dia memiliki karakteristik yang saya apresiasi dari seorang bek tengah," urainya.
 
"Dia cepat, hampir tidak terkalahkan dalam situasi satu lawan satu. Dia memiliki kemampuan hebat dalam membaca pertandingan dan mengantisipasi pergerakan lawan. Dia sangat penting bagi klub ini," pungkasnya.
 
Video: Kondisi Membaik, Dybala Cerita Selama Mengidap Covid-19
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif