Matthijs de Ligt (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Matthijs de Ligt (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Wabah Virus Korona

De Ligt Diyakini Bebas Dari Korona

Bola juventus liga italia Virus Korona
Patrick Pinaria • 23 Maret 2020 14:52
Turin: Matthijs de Ligt sedang mengalami situasi tak mengenakkan di Juventus. Bek asal Belanda tersebut harus menjalani masa isolasi demi mendukung gerakan pencegahan penyebaran virus korona (covid-19).
 
Pemain-pemain Juventus saat ini menjadi atensi tinggi di tengah pandemi korona. Pasalnya, sudah ada tiga pemain kejangkitan virus korona. Di antaranya adalah Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Paulo Dybala.
 
De Ligt sudah menjalani pemeriksaan virus korona. Tes tersebut juga dijalani bersama kekasihnya, yakni AnneKee.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, menurut ayah dari AnneKee, Keye Molenaar, putrinya dan De Ligt dalam kondisi baik-baik saja dan dipastikan negatif korona. Ia juga memastikan De Ligt dan AnneKee sedang menjalani masa isolasi.
 
"De Ligt dinyatakan negatif. Jadi AnneKee pun tidak memerlukan tes apa pun. Saya harus mengatakan Juventus menunjukkan bahwa mereka tak sekadar klub papan atas selama menjalani masa sulit ini. Mereka seperti keluarga buat pemain-pemainnya," ujar Molenaar.
 
"Awalnya ada sedikit kecemasan, terutama karena putri saya sangat dekat dengan Michela, kekasih Rugani yang dinyatakan positif korona," lanjutnya.
 
De Ligt bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Ia direkrut dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer sebesar 75 juta euro (sekitar Rp1,3 triliun).
 
Bersama Juventus, De Ligt langsung mendapat tempat reguler. Buktinya, ia sudah dipercaya membuat 27 penampilan di seluruh kompetisi bersama I Bianconeri. (Football Italia)
 

Video: Piala AFC Tunda Seluruh Pertandingan Fase Grup
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif