Stefano Pioli-AFP/MIGUEL MEDINA
Stefano Pioli-AFP/MIGUEL MEDINA

Milan vs Lazio: Milan Incar Kemenangan Kedua di Bawah Stefano Pioli

Bola liga italia sepak bola
Medcom • 02 November 2019 17:28
Milan masih mencari kestabilan dengan datangnya pelatih baru Stefano Pioli. Stefano masih punya pekerjaan rumah untuk membawa anak asuhnya ke performa terbaiknya
 
Jakarta:
Laga seru bakal tersaji pada pekan ke-11 Liga Serie-A Italia 2019--2020 yang mempertemukan AC Milan melawan Lazio di San Siro, Milan, Senin 4 November dini hari WIB.
 
Pengamat sepak bola Weshley Hutagalung memprediksi, laga AC Milan kontra Lazio akan berjalan menarik. Skuat Rossoneri menargetkan tiga poin untuk membawa Milan naik ke lima besar klasemen Serie A Italia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Milan memang sedang dalam performa inkonsisten, lantaran baru mengoleksi dua kemenangan dari lima laga. Sedangkan Lazio belum pernah merasakan kekalahan dari lima laga yang sudah mereka jalani, dengan tiga kemenangan dan dua kali imbang.
 
Menurut Bung Wes, Milan masih mencari kestabilan dengan datangnya pelatih baru Stefano Pioli. Ia menjelaskan Stefano masih punya pekerjaan rumah untuk membawa anak asuhnya ke performa terbaiknya. Menurutnya, Milan masih sulit menjaga konsistensi permainan.
 
"Milan lagi mencari jati diri dan mengembalikan lagi kestabilan karena pergantian pelatih. Hanya meminjam pemain dan tidak mempunyai kesinambungan jangka panjang," kata Weshley, ketika ditemui Medcom.id di Studio 3 Metro TV.
 
"Pemain pinjaman dan pemain yang dibeli itu pasti berbeda, dan susah ditebak. Kadang Milan bisa menang, aneh. Kadang kalahnya kepanjangan," katanya.
 
"Terakhir mereka menang 1-0, tapi di kandang pun tidak bisa ditebak lagi mainnya serta minim serangan. Dan Saya nggak ngerti dengan alur serangannya," lanjutnya.
 
Weshley berharap penonton tidak memberikan harapan tinggi terhadap skuat AC Milan kini. Mengingat Milan yang sekarang berbeda dengan era Maldini dan kolega.
 
"Semua penonton masih berharap Milan adalah Milan, tetapi Milan yang sekarang sangat berbeda dengan dulu. Diibaratkan singa sama kucing, ya Milan yang sekarang kucing,"tutupnya.(Irfan Adi Darmawan)
 
Video: Iwan Bule Jadi Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto dan Cucu Soemantri Jadi Wakil

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif