Reaksi Edin Dzeko setelah Bosnia Herzegovina takluk dari Italia (AFP/Marco Bertorello)
Reaksi Edin Dzeko setelah Bosnia Herzegovina takluk dari Italia (AFP/Marco Bertorello)

Soal Transfer Dzeko, Inter: Seperti Bermain Catur

Bola inter milan bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 08 Juli 2019 18:42

Inter tidak terburu-buru mendatangkan Dzeko dari Roma dan ingin mendapatkan sang pemain dengan harga terbaik.


Milan: Inter Milan tidak terburu-buru mengejar pemain incarannya di bursa transfer musim panas ini. Nerazzurri meminta kesabaran semua pihak karena tidak ingin terburu-buru dalam bernegosiasi dan melakukan kesalahan.
 
"Bisnis transfer sedang berjalan. Kami bekerja keras untuk mendapatkan skuat terbaik demi mengarungi musim baru. Kami memiliki ide yang jelas tapi kami harus bersabar, kami memiliki tujuan penting," ujar direktur teknik Inter, Beppe Marotta.
 
"Kami ambisius dan menginginkan skuat terbaik. Kami juga harus menghormati parameter finansial. Kami tidak bisa terburu-buru karena itu bisa menyebabkan kesalahan," lanjutnya.

Baca juga:Roma Lepas El Shaarawy ke Klub Tiongkok Shanghai Shenhua


Marotta juga mengonfirmasi bahwa pihaknya menginginkan penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Mantan direktur Juventus itu menegaskan bahwa pihaknya masih harus mencapai kesepakatan harga dengan Roma meski Dzeko ingin pindah ke Giuseppe Meazza.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kesabaran sangat diperlukan. Ini seperti bermain catur, Dzeko adalah target kami. Tapi fakta bahwa sang pemain menginginkan pindah bukan berarti ia sudah menjadi pemain kami. Kami harus bernegosiasi dengan Roma," tutupnya.
 
Sejauh ini, Inter telah mendatangkan empat pemain. Stefano Sensi dari Sassuolo, Valentino Lazaro dari RB Leipzig, Diego Godin dari Atletico Madrid, dan Lucien Agoume dari Sochaux.
 
Video: Agen Pogba Konfirmasi Kliennya Ingin Tinggalkan MU
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif