Luciano Spalletti (Foto: AFP/Andreas Solaro)
Luciano Spalletti (Foto: AFP/Andreas Solaro)

Spalletti Kalem Tanggapi Isu Masa Depan di Inter

Bola liga italia inter milan
Patrick Pinaria • 27 Mei 2019 08:41
Luciano Spalletti gagal memberikan prestasi untuk Inter Milan pada musim 2018--2019. Pada periode itu, pelatih asal Italia tersebut hanya mampu membawa I Nerazzurri meraih posisi empat besar di Liga Serie-A Italia.
 
Milan
: Masa depan Luciano Spalletti bersama Inter Milan sedang hangat diperbincangkan. Beredar rumor, pelatih asal Italia tersebut akan dipecat karena performa I Nerazzurri yang kurang memuaskan pada musim 2018--2019.
 
Sebagai gantinya, Inter dikabarkan akan merekrut Antonio Conte pada musim 2019--2020. Bahkan, keduanya dilaporkan sudah menjalin kesepakatan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Spalletti kalem menanggapi isu pemecatannya di Inter. Bahkan, ia merasa sudah memberikan kinerja yang terbaik untuk La Beneamata.

Baca: Meski Menang atas SPAL, Milan Tetap Gagal ke Liga Champions


"Saya tidak tahu. Di Juventus, mereka mendapat pertanyaan mengenai masa depan Allegri usai disingkirkan Ajax. Tetapi, Agnelli menjamin tidak akan melakukan perubahan apa pun setelah sehari pertandingan itu di konferensi pers. Namun, akhirnya, keputusannya berbeda saat ini," ujar Spalletti.
 
"Anda bisa belajar dari kebiasaan itu. Tetapi, saya sudah memberikan kinerja sempurna, sesuai keinginan saya. Saya tenang saat ini," sambungnya.
 
Spalletti direkrut Inter pada Juni 2017. Selama dua musim melatih I Nerazzurri, pelatih berusia 60 tahun tersebut belum mampu memberikan gelar. Pencapaian terbaiknya sejauh ini adalah membawa Inter meraih posisi empat besar di Liga Serie-A Italia dalam dua musim beruntun. (Calciomercato)
 

Video: Gattuso Berharap Dipertahankan AC Milan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif