Gelandang Juventus, Adrien Rabiot (juventus.com)
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot (juventus.com)

Rabiot: Juventus Lebih Besar dari PSG

Bola juventus
Gregorius Gelino • 03 Juli 2019 10:00

Menurut Rabiot, Juventus lebih besar dari PSG karena sejarah mereka di kompetisi Eropa.


Turin: Gelandang baru Juventus, Adrien Rabiot, membuat klaim yang cukup berani. Menurut gelandang 24 tahun itu, Juve merupakan klub yang lebih besar ketimbang mantan klubnya, PSG.
 
Menurut Rabiot, Juve memiliki sejarah yang lebih panjang ketimbang PSG. Hal itu terefleksi dari pencapaian La Vecchia Signora di kompetisi Eropa.
 
"Juve adalah klub hebat, salah satu yang paling bergengsi dengan sejarah panjang dan tradisi Eropa. Dalam opini saya, ini adalah langkah maju ketimbang PSG," tutur Rabiot di situs resmi Juve.


Baca juga: Sosok yang Bikin Rabiot Gabung Juventus


Rabiot juga tidak sabar mengarungi petualangan baru di Italia. Ia merasa membutuhkan tantangan baru setelah tujuh tahun di Prancis.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Setelah tujuh tahun di Paris, saya siap bermain di Serie A dan saya akan melakukannya dengan determinasi tinggi. Saya belum berbicara dengan Sarri, tapi semua orang di Juventus meninggalkan kesan positif kepada saya," tutupnya.
 
Rabiot meninggalkan PSG setelah kontraknya habis pada akhir musim. Pemain yang pernah merasakan pendidikan di akademi Manchester City itu bergabung dengan Juve setelah mencatatkan 227 laga dengan sumbangan 24 gol dan 17 assist bagi PSG.
 
Video: Zaha Mimpikan Bermain di Arsenal
 

 

(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif