Maurizio Sarri (Twitter/UEFA Europa League)
Maurizio Sarri (Twitter/UEFA Europa League)

Terungkap, Sarri Segera Teken Kontrak di Juventus

Bola juventus
Rendy Renuki H • 14 Juni 2019 16:28
Jakarta: Teka-teki pelatih baru Juventus tampaknya semakin terlihat. Maurizio Sarri terungkap akan segera meneken kontrak di Juventus.
 
Pelatih Chelsea itu memang sedang sangat dikaitkan akan bergabung dengan Bianconeri. Namun, baik kubu Juventus, Chelsea dan Sarri belum ada yang mengonfirmasi.
 
Akan tetapi,Goal mengklaim jika kesepakatan bakal segera terjalin. Situs tersebut melaporkan Sarri akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Mantan pelatih Napoli itu juga dikabarkan sepakat dengan gaji 7 huta euro per musim. Chelsea diklaim akan segera mengumumkan kepergian Sarri pada Jumat 14 Juni waktu setempat.
 
Laporan yang sama juga mengatakan Sarri akan memboyong staf kepelatihannya di Chelsea ke Juventus. Di mana Si Nyonya Tua memberikan biaya kompensasi ke Chelsea sebesar 3 juta euro.
 
Goal juga melaporkan jika mantan kapten Chelsea, Frank Lampard, akan mengambil alih kursi kepelatihan. Keputusan itu diambil setelah Chelsea dipastikan tak akan bertukar pelatih dengan Juventus, karena Massimiliano Allegri memilih vakum dari dunia sepak bola.
 
Sarri baru saja memberikan gelar Liga Europa bagi Chelsea, yang menjadi gelar Liga Europa kedua The Blues sepanjang sejarah. Trofi itu pun menjadi gelar perdana Sarri sejak memulai karier kepelatihannya pada 1990 lalu.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif