Antonio Conte (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Antonio Conte (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Conte Merapat ke Inter Milan

Bola liga italia inter milan
Patrick Pinaria • 23 Mei 2019 08:20
Antonio Conte dikaitkan dengan tiga klub Liga Serie-A Italia, yakni Juventus, Inter Milan, dan AS Roma. Namun, pelatih asal Italia tersebut dikabarkan lebih tertarik melatih Inter.
 
Milan
: Inter Milan tampaknya sudah tidak ingin menggunakan jasa Luciano Spalletti pada musim 2019--2020. Rumor beredar menyebutkan I Nerazzurri sudah menjalin kesepakatan dengan Antonio Conte untuk menggantikan posisi Spalletti.
 
Kabar mengenai kesepakatan Inter dan Conte itu ramai diyakini oleh sejumlah media Italia. Di antaranya adalah Sky Sport Italia, La Gzzetta dello Sport, La Repubblica, dan Sportitalia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Menurut laporan media-media tersebut, Inter akan memberikan kontrak berdurasi tiga musim untuk Conte. Selama menjalani kontraknya, pelatih asal Italia itu juga diklaim akan mendapatkan gaji sebesar 10 juta euro (sekitar Rp162 miliar) per musim.

Baca: United Akhiri Perburuan Sancho


Conte juga dikabarkan tetap bersedia melatih Inter andai tidak lolos ke Liga Champions pada musim depan.
 
La Beneamata memang sedang berjuang mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Mengingat, mereka harus bersaing dengan AC Milan dan Atalanta untuk memperebutkan posisi empat besar di Liga Serie-A Italia musim ini.

Baca: Meski Pernah Dibuat Sakit Hati, Rakitic Siap Sambut Griezmann

Saat ini, Inter berada di posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 66 poin. Namun, mereka hanya berjarak satu poin dari AC Milan yang berada di peringkat kelima. Inter juga memiliki jumlah poin sama dengan Atalanta yang berada di peringkat ketiga.
 
Inter bukan satu-satunya tim yang dikaitkan dengan Conte. Pelatih asal Italia tersebut juga dikabarkan sedang diincar Juventus untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang dipastikan hengkang pada akhir musim ini. Namun, Conte diyakini lebih tertarik melatih Inter. (Football Italia)
 

Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif