Miralem Pjanic (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Miralem Pjanic (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Pjanic Angkat Bicara Soal Pelatih Baru Juventus

Bola juventus liga italia
Patrick Pinaria • 11 Juni 2019 11:05
Juventus saat ini masih sibuk mencari pengganti Massimiliano Allegri. Sejauh ini, I Bianconeri santer dikaitkan dengan pelatih Chelsea Maurizio Sarri.
 
Turin
: Miralem Pjanic tidak terlalu memusingkan soal pelatih baru Juventus. Namun, gelandang asal Bosnia-Herzegovina tersebut optimistis I Bianconeri akan mendatangkan pelatih hebat pada musim 2019--2020.
 
Kursi kepelatihan Juventus saat ini masih kosong sejak ditinggalkan Massimiliano Allegri. Pria asal Italia tersebut memutuskan mundur sebagai pelatih La Vecchia Signora pada akhir musim 2018--2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Saat ini, Juventus dikabarkan mengincar pelatih Chelsea Maurizio Sarri sebagai pengganti Allegri. Bahkan, menurut laporan sejumlah media, Sarri sudah mencapai kesepakatan bergabung dengan Juventus.

Baca: Dua Penggawa Timnas Berharap Hasil Maksimal Kontra Yordania


Ketika ditanyakan soal kepastian pelatih anyar Juventus, Pjanic mengaku tidak ingin ambil pusing. Ia hanya yakin manajemen klub akan merekrut pelatih bagus.
 
"Kami sama sekali tidak khawatir. Juventus akan kuat seperti biasa," ujar Pjanic.
 
"Saya ulangi, saya tidak khawatir tentang Juventus. Mereka akan segera mengumumkan pelatih baru. Seperti yang dikatakan semua orang, pelatih baru kami adalah pelatih hebat. Itu pasti," tambahnya.

Baca: Schalke Rekrut Bek Muda Timnas Inggris


Pjanic bergabung dengan Juventus pada Juni 2016. Selama tiga musim berseragam Si Nyonya Tua, gelandang berusia 29 tahun tersebut sudah membuat 135 penampilan dan menyumbang 19 gol di seluruh kompetisi.
 
Sebanyak enam gelar juga berhasil dipersembahkan Pjanic untuk Juventus. Di antaranya adalah tiga gelar Liga Serie-A Italia, dua gelar Coppa Italia, dan satu gelar Piala Super Italia. (Football Italia)
 

Video: Mesut Ozil Biayai Operasi 1.000 Anak sebagai Tanda Pernikahan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif