Christian Eriksen. (Foto: Situs resmi Inter Milan)
Christian Eriksen. (Foto: Situs resmi Inter Milan)

Eriksen Pilih Nomor Punggung 24 di Inter Milan

Bola inter milan
Kautsar Halim • 29 Januari 2020 06:00
Milan: Christian Eriksen akhirnya bisa meninggalkan Tottenham Hotspur dan bergabung dengan Inter Milan. Perkenalan resminya sebagai penggawa Nerazzuri dilakukan pada Selasa 28 Januari.
 
Inter langsung memboyong Eriksen dengan kontrak kerja berdurasi empat setengah tahun. Nilai transfernya dikabarkan mencapai 16,8 juta poundsterling atau sekitar Rp297,8 miliar.
 
Selama enam setengah tahun membela Spurs, Eriksen selalu tampil dengan nomor punggung 23. Kini di Serie A, Eriksen bakal mencoba peruntungan baru dengan mengenakan nomor punggung 24.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Setelah resmi bergabung dengan Nerazzuri, Christian Eriksen telah memilih nomor punggung yang bakal dikenakan saat berpetualang dengan Inter, yakni 24," tulis pernyataan situs resmi Inter.
 
Tidak ada informasi lebih lanjut tentang alasan dipilihnya nomor punggung tersebut. Namun yang pasti, nomor 23 kesukaannya sudah digunakan Nicolo Barella yang juga berposisi sebagai gelandang.
 
Eriksen merupakan rekrutan ketiga Inter pada bursa transfer Januari ini. Sebelumnya, mereka berhasil memboyong Ashley Young dari Manchester United dan meminjam Victor Moses dengan opsi pembelian dari Chelsea. (inter.it)
 

 

(KAH)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif