Romelu Lukaku. (Filippo MONTEFORTE / AFP)
Romelu Lukaku. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Romelu Lukaku Sudah tidak Prioritaskan Gol

Bola inter milan
Kautsar Halim • 05 April 2020 10:45
Milan: Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku mengaku ingin menjadi lebih dewasa setelah meninggalkan Manchester United (MU). Atas dasar itu, mencetak gol bukan lagi prioritas utamanya.
 
Pernyataan itu dikatakan Lukaku dalam wawancara di Instagram bersama Thierry Henry, Sabtu 4 April malam waktu setempat. Meski ingin mengurangi mencetak gol, Lukaku tetap mengklaim selalu tertarik memberikan assist.
 
"Ketika menjadi dewasa, semuanya tidak lagi tentang Anda. Mencetak gol ibarat candu dan membuat saya hidup. Tapi semakin dewasa, adalah intelegensia yang lebih banyak harus digunakan dan saya selalu belajar dari olahraga ini," kata Lukaku.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sebelum semua kompetisi ditunda akibat pandemi covid-19, Lukaku sudah tampil sebanyak 35 pertandingan di semua kompetisi yang dimainkan Inter. Dalam kesempatan itu, dia sukses mengoleksi 23 gol dan 5 assist.
 
"Saya pikir jika ingin membantu tim, saya harus bisa mengirimkan assist. Tidak bisa hanya saya yang mencetak gol, tandem saya perlu mencetak gol. Semua pemain harus merasa diperlukan," pungkas bomber timnas Belgia tersebut.
 
Inter sedang tertahan di urutan tiga klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 54 poin atau terpaut sembilan poin dari Juventus di puncak. Nerazzurri gagal melewati fase penyisihan grup Liga Champions dan harus lengser ke Liga Europa, di mana mereka saat ini berada di babak 16 besar.
 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif