Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain (AFP/Marco Bertorello)
Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain (AFP/Marco Bertorello)

Gattuso Bantah Higuain Ingin Hengkang

Bola ac milan chelsea bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 16 Januari 2019 09:43
Gattuso mengatakan bahwa Higuain tidak memiliki niat untuk hengkang dari Milan. Namun, bukan berarti Chelsea akan berhenti mengejar penyerang Argentina itu.
 
Jakarta: Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso, membantah kabar yang menyebutkan timnya akan melego Gonzalo Higuain ke Chelsea. Mantan pelatih Palermo itu menegaskan bahwa Higuain betah di San Siro.
 
Eks penyerang Napoli itu dikaitkan dengan Chelsea di bursa transfer musim dingin ini. Hal itu tidak lepas dari keinginan mantan pelatih Napoli yang kini melatih Chelsea, Maurizio Sarri, yang ingin bereuni dengan anak asuhnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Banyak rumor yang beredar (tentang Higuain), tapi ia berlatih dengan baik, bercanda dengan rekan setim. Saya tegaskan bahwa ia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa ia ingin hengkang," beber Gattuso seperti dikutip Calciomercato.


Baca juga: Kasus Rasialisme Takkan Membuat Koulibaly Hengkang dari Napoli


Ketertarikan Sarri tidak lepas dari melempemnya performa dua penyerang Chelsea saat ini, Alvaro Morata dan Olivier Giroud. Total gol yang disarangkan kedua penyerang itu di liga hanya enam gol.
 
Total gol Morata dan Giroud sama dengan gol yang dicetak Higuain bersama Milan di Serie A Italia. Selain itu, Higuain juga paham betul dengan taktik Sarri dan tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi.
 
Video: Ivan Kolev Pantau Latihan Persija
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif