AS Roma

Alisson Ingin Kepastian Masa Depan Sebelum Piala Dunia

M. Rizky Adhestian 11 Juni 2018 15:19 WIB
as roma
Alisson Ingin Kepastian Masa Depan Sebelum Piala Dunia
Alisson Becker (Foto: AFP PHOTO / JOE KLAMAR)
Vienna: Kiper Brasil Alisson Becker berharap, bisa memastikan masa depan kariernya sebelum dimulainya Piala Dunia 2018. Pemain AS Roma itu menyerahkan hal tersebut sepenuhnya pada agennya.

Bukan hal baru rumor yang mengaitkan Alisson dengan Real Madrid dan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih, The Reds diketahui memang tengah gencar mencari penjaga gawang baru.

Alisson diketahui masih terikat kontrak dengan Giallorossi hingga 2021. Namun, kiper berusia 25 tahun ingin masa depannya jelas sebelum berangkat ke Rusia.


"Saya percaya dan berharap semuanya akan terlaksana sebelum dimulainya Piala Dunia. Sejujurnya, saya menyerahkan seluruhnya di tangan agen-agen saya," kata Alisson.

Baca: Messi Ungkap 5 Negara Pesaing Argentina di Piala Dunia 2018


"Jika tidak terlaksana sebelum Piala Dunia, maka akan dibahas setelah itu, karena saya akan fokus pada Brasil," sambungnya.

Alisson tidak menyebutkan terkait potensi klub jika ia memutuskan hengkang. Hal tersebut dianggapnya bentuk respek untuk Roma.

"Ada kemungkinan-kemungkinan yang sedang dikerjakan, tetapi selalu bersama Roma dan dengan hormat untuk klub saya. KIta akan lihat apa yang terjadi pekan ini," tutur Alisson.

Alisson sukses mencatatkan cleansheet dalam lima laga uji coba terakhir Brasil. Tim Samba akan melakoni laga pertamanya di fase grup melawan Swiss pada Senin 18 Juni dini hari WIB. (Fourfourtwo)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Luzhniki, Stadion Kebanggaan Timnas Rusia



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id