Cristiano Ronaldo tidak terobsesi dengan penghargaan individu (AFP/Marco Bertorello)
Cristiano Ronaldo tidak terobsesi dengan penghargaan individu (AFP/Marco Bertorello)

Ronaldo Tidak Terobsesi dengan Gelar Individu

Bola liga italia
Gregorius Gelino • 01 Januari 2019 18:30
Menurut Ronaldo, pencapaiannya selama ini berkat kerja keras dan kerja keras tersebut tercermin dari penghargaan individual yang didapatnya.
 
Turin
: Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku tidak memiliki obsesi berlebihan dengan penghargaan individu. Baginya, hal terpenting adalah membantu tim untuk menang.
 
Ronaldo mengaku tidak terlalu memikirkan statistik individual. Menurutnya, hal tersebut didapat berkat kerja keras dan bukti kemampuannya yang semakin berkembang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tidak terobesesi dengan titel individu. (Bagi saya) hal terpenting adalah membantu tim untuk menang," kata Ronaldo seperti dilansir dari Marca.

Baca juga: Pirlo Sarankan Juventus Rekrut Ramsey


"Sama halnya dengan memecahkan rekor, saya tidak peduli dengan itu. Saya masih ingin terus berkembang lebih lebih baik lagi," imbuhnya.
 
Ronaldo sudah tidak asing dengan rekor dan penghargaan individu. Namun yang paling bergengsi adalah memenangkan lima gelar Ballon d'Or.
 
Selain itu, Ronaldo juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Real Madrid. Terhitung, ada 450 gol dari 438 pertandingan yang dimainkan Ronaldo bersama Los Blancos.
 
Video: Eks Manajer Persibara Kaget dengan Penangkapan Johar Lin Eng
 

 

(KAU)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif