Bus Ultras Juventus Tabrak Saluran Listrik, Enam Orang Terluka

Gregah Nurikhsani Estuning 20 Mei 2018 13:02 WIB
juventus
Bus Ultras Juventus Tabrak Saluran Listrik, Enam Orang Terluka
Parade juara Juventus. (Foto: AFP PHOTO / Marco BERTORELLO)
Turin: Sebanyak enam suporter Juventus terluka, dua di antaranya dalam kondisi serius setelah bus yang mereka tumpangi menabrak saluran listrik saat parade juara atau scudetto.

Miralem Pjanic dan kawan-kawan melakukan konvoi keliling kota Turin merayakan gelar juara Liga Italia 2017--2018 dan Coppa Italia. Ribuan suporter Juve tumpah ruah menyambut pahlawannya yang berada di bus terbuka.

Sayang, suka cita La Vecchia Signora tercoreng dengan sebuah insiden memilukan. Berdasarkan keterangan kantor berita Italia, AGI, sebuah bus berisi penuh dengan Ultras Tradizione mengalami kecelakaan.


Klik: Tumbangkan MU, Chelsea Sabet Gelar Piala FA 2017--2018

Dalam keterangannya, bus tersebut mencoba mendekat dengan bus Juventus. Akan tetapi, secara tidak sengaja malah mengenai kabel listrik trem (kereta listrik) yang menggantung di Jalan Corsa Grosseto pada persimpangan Chiesa della Salute.

Mujur, saat itu aliran listrik tengah dipadamkan otoritas setempat. Namun, korban terparah mengalami cedera serius pada kepala dan lehernya.

Dua suporter mengalami luka parah dan langsung dibawa ke rumah sakit, yakni pria Italia berusia 38 tahun, dan satu pendukung Juve asal Irlandia berusia 63 tahun.

Sampai berita ini turun, belum ada keterangan dari pihak Juventus menanggapi kabar tersebut. Ini adalah kali pertama Juve melakukan parade menggunakan bus terbuka selama empat tahun belakangan.

Video: Del Piero Mencari Pemain Berbakat di Medan
 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id