Bek Torino, Armando Izzo, berduel dengan gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu (AFP/Marco Bertorello)
Bek Torino, Armando Izzo, berduel dengan gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu (AFP/Marco Bertorello)

Coppa Italia

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Nanti Malam: Milan vs Torino

Bola coppa italia
Gregorius Gelino • 28 Januari 2020 12:44
Jakarta: Ajang Coppa Italia telah memasuki perempat final. Napoli dan Juventus dipastikan lolos ke semifinal, sedangkan empat tim lainnya masih memperebutkan dua tiket tersisa.
 
AC Milan dan Torino akan berjibaku pada Rabu, 29 Januari, dini hari nanti untuk memperebutkan satu tiket semifinal. Milan akan menjadi tuan rumah di laga nanti.
 
Rossoneri layak diunggulkan pada laga nanti. Tim asuhan Stefano Pioli bangkit usai dibantai 5-0 oleh Atalanta pada Desember lalu dan meraih empat kemenangan dari empat laga terakhirnya di semua kompetisi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sementara Il Toro sedang dalam kondisi mental yang buruk. Klub besutan Walter Mazzarri itu baru saja dihancurkan Atalanta dengan skor 7-0, bahkan beberapa pemain dikabarkan menangis usai peluit akhir dibunyikan.
 
Karena itu, partai perempat final Coppa Italia nanti bermakna lebih bagi Torino. Selain memberikan tiket semifinal, kemenangan atas Milan bisa dimanfaatkan sebagai momentum untuk bangkit dari keterpurukan.
 
Apalagi Torino memiliki rekor apik ketika menghadapi Milan. Dalam lima pertemuan sebelumnya, Torino belum pernah kalah dengan catatan dia kemenangan dan tiga kali imbang lawan Milan.
 
Namun, Coppa Italia akan menyajikan atmosfer berbeda. Kedua tim berpeluang mengakhiri musim dengan trofi meski tertatih-tatih di Serie A.
 
Jadwal Coppa Italia:
02.45 WIB AC Milan vs Torino (live streaming)
 
Video: 10 Permainan Terbaik Kobe Bryant
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif