Stefano Pioli (AFP/MIGUEL MEDINA)
Stefano Pioli (AFP/MIGUEL MEDINA)

Takluk dari Juventus, Pioli Soroti Penyelesain Akhir Milan

Bola serie a
Riyan Ferdianto • 11 November 2019 13:21
Milan: Pelatih AC Milan Stefano Pioli menyoroti penyelesain akhir timnya saat kalah 1-0 dari Juventus pada giornata ke-12 Serie A Italia 2019--2020, Senin 11 November dini hari WIB. Menurutnya, itu disebabkan karena kurangnya koordinasi.
 
Meski berstatus sebagai tim tamu, Milan tampil agresif. Bahkan, mereka mampu melesatkan delapan tembakan ke gawang dari sepuluh percobaan. Namun sayang, tidak ada yang berbuah gol.
 
Gol kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu sukses menghantam gawang Milan usai mendapat umpan dari Higuain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hasil ini menjadi kekalahan kedua Milan secara beruntun. Sebelumnya mereka juga takluk dari Lazio dengan skor 2-1.
 
"Hasil ini sama yang kami rasakan saat berjuma Lazio. Kami memiliki peluang dan saya tidak berfikir kami memiliki 15 tembakan ke gawang seperti yang kami lakukan di Stadion Juventus," kata Pioli dilansir sportskeeda.
 
"Kami juga kebobolan ketika seharusnya lebih ketat dalam bertahan. Saya hanya bisa menggarisbawahi bahwa kinerja bagus, tapi kami juga butuh hasil. Kami harus memperbaiki posisi kami di klasemen," tambahnya.
 
Milan masih menduduki posisi 14 klasemen sementara dengan koleksi 13 poin. Selanjutnya, mereka akan menjamu Napoli di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu 24 November mendatang.
 
Video: Bayern Muenchen Hantam Dortmund 4-0 di Allianz Arena
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif