Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Ibrahimovic Cetak Gol di Laga Debut dan Bawa Milan Menang Besar

Bola ac milan liga italia zlatan ibrahimovic
Patrick Pinaria • 04 Januari 2020 15:38
Milan: Zlatan Ibrahimovic tak butuh lama mendapatkan debut bersama AC Milan. Itu didapatnya saat menghadapi Rhodense pada laga uji coba, Jumat 3 Januari.
 
Ibrahimovic langsung menunjukkan kontribusi apik pada laga itu. Satu gol dan satu assist mampu disumbangnya untuk I Rossoneri. Berkat kontribusinya itu pula Milan sukses mengakhiri laga dengan kemenangan 9-0.
 
Dalam laga yang digelar tertutup itu, Ibrahimovic langsung dipercaya tampil sebagai starter. Ia diandalkan sebagai penyerang tengah. Pemain berusia 38 tahun itu didampingi oleh Suso dan Hakan Calhanoglu yang berperan sebagai winger.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Momen Ibrahimovic mencetak gol terjadi di babak pertama. Ia sukses membobol gawang Rhodense usai mendapat umpan dari Davide Calabria.
 

Tak puas hanya mencetak gol, Ibrahimovic juga menyumbang assist untuk Milan. Assistnya itu berhasil diselesaikan oleh Calhanoglu.
 
Ibrahimovic akhirnya ditarik oleh pelatih Milan Stefano Pioli di babak kedua. Ia digantikan oleh Krzysztof Piatek.
 
Milan terus menambah pundi-pundi golnya. Hingga akhirnya, mereka mampu memenangkan laga dengan skor 9-0. Selain Ibrahimovic, setidaknya ada enam pemain yang berhasil menyumbang gol untuk Milan. Di antaranya adalah Calabria (2 gol), Piatek (2 gol), Calhanoglu (1 gol), Lucas Paqueta (1 gol), Rafael Leao (1 gol), dan Samu Castillejo (1 gol).
 

Video: Kisah Bambang Pamungkas di Sepak Bola Indonesia
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif