Matthijs de Ligt (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Matthijs de Ligt (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Juventus Capai Kesepakatan Pribadi dengan De Ligt

Bola juventus liga italia bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 27 Juni 2019 07:31
Harapan Barcelona dan Paris Saint-Germain mendapatkan Matthijs de Ligt tampaknya harus pupus. Sebab, bek asal Belanda tersebut dilaporkan memilih bergabung dengan Juventus.
 
Turin
: Rumor kepindahan Matthijs de Ligt ke Juventus semakin mendekati kenyataan. Bek asal Belanda tersebut dikabarkan menjalin kesepakatan pribadi untuk bergabung dengan I Bianconeri.
 
Kesepakatan pribadi tersebut dikabarkan oleh sejumlah media Italia seperti Sky Sports Italia dan Calciomercato. Menurut laporan keduanya, Juventus sepakat membayar 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun) untuk memboyong De Ligt.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  De Ligt juga akan mendapatkan gaji sebesar 8 juta euro (Rp128,9 miliar) per musim dari Juventus. Bahkan, ia dijanjikan mendapat bonus yang akan membuat total pendapatannya bisa mencapai 12 juta euro (Rp193,4 miliar) per musim.

Baca: Hasil Piala Afrika: Nigeria dan Mesir Melaju ke Babak 16-Besar


Tidak hanya gaji fantastis. De Ligt akan dipagari Juventus dengan klausul pelepasan senilai 150 juta euro (Rp2,4 triliun).
 
Kabar kesepakatan De Ligt dengan Juventus tentu membuat para fan Barcelona dan Paris Saint-Germain gigit jari. Mengingat, kedua tim kesayangan mereka sebelumnya dikabarkan mengincar pemain berusia 19 tahun tersebut terlebih dulu.
 
Namun, Barcelona dan PSG akhirnya memutuskan mundur dari perburuan De Ligt. Sebab, menurut laporan, De Ligt sudah tertarik dengan Juventus. (Football Italia)
 

Video: Everton Resmi Permanenkan Andre Gomes
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif