Cristiano Ronaldo. (MARCO BERTORELLO / AFP)
Cristiano Ronaldo. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Ronaldo Cetak Gol ke-600 saat Selamatkan Juve

Bola juventus liga italia serie a
Kautsar Halim • 28 April 2019 14:54
Milan: Cristiano Ronaldo tidak hanya menyelamatkan Juventus dari kekalahan pada giornata ke-34 Serie A, Minggu 28 April dini hari WIB. Tapi, dia juga menambah prestasi pribadi yang ciamik.
 
Juventus nyaris kalah dari Inter Milan pada giornata ke-34 tersebut. Beruntung, sepakan voli Radja Nainggolan yang membuat Inter unggul pada menit ke-7 bisa dibalas oleh Ronaldo dengan tendangan unik pada menit ke-62.
 
Dikatakan unik karena kiper Inter Samir Handanovic dibuat terperangah dengan sepakan Ronaldo tersebut. Laju bola tendangan memang tidak terlalu keras, tapi arahnya ke pojok gawang dan mendatar.

Klik:Gagal Juara Coupe de France, Neymar Pukul Suporter


Handanovic juga tidak menyangka Ronaldo akan langsung mengonversi umpan Miralem Pjanic untuk melancarkan tendangan itu. Sebab, pergerakannya saat masuk area penalti lumayan cepat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sejatinya, Inter berpeluang besar menang karena punya peluang lebih banyak dengan tujuh tembakan yang mengarah gawang. Sayang, itu tidak terjadi hingga laga berakhir.
 
Seperti dilansir Foxsport.com, Ronaldo mencetak gol ke-600 saat menyelamatkan Juve dari dominasi Inter. Namun, jumlah itu merupakan gabungan dari golnya di semua klub yang pernah dibela.
 
Rincian gol Ronaldo saat ini adalah 450 di Real Madrid, 118 di Manchester United, 27 di Juventus dan 5 bersama klub pertamanya, Sporting. Torehan ini membuat Ronaldo melewati Lionel Messi mencetak gol ke-598 saat membantu Barca menang atas Levante, Minggu 28 April dini hari WIB.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif