Juventus 2018--2019

Bonucci Menyesal Pernah Meninggalkan Juventus

Patrick Pinaria 10 Oktober 2018 22:14 WIB
juventusliga italia
Bonucci Menyesal Pernah Meninggalkan Juventus
Leonardo Bonucci (Foto: AFP/Isabella Bonotto)
Turin: Leonardo Bonucci akhirnya angkat bicara soal keputusannya pernah meninggalkan Juventus. Ia mengaku menyesal mengambil keputusan tersebut karena hanya tersulut emosi.

Leonardo Bonucci pernah meninggalkan Juventus pada musim 2017--2018. Dalam periode tersebut, bek asal Italia itu bergabung dengan AC Milan.

Kepindahan Bonucci mengejutkan publik. Mengingat, ia merupakan andalan Juventus. Entah apa yang menjadi alasan di balik keputusannya meninggalkan I Bianconeri saat itu. Menurut laporan sejumlah media, ia memutuskan hengkang lantaran terlibat friksi dengan pelatih Juventus Massimiliano Allegri pada musim sebelumnya.


Baca: Brace Irfan Jaya Bawa Indonesia Permak Myanmar

Namun, kebersamaan Bonucci bersama Milan hanya bertahan semusim. Pada bursa transfer musim panas 2018, ia kembali bergabung dengan Juventus.

Bonucci mengakui ada beberapa masalah yang membuatnya memutuskan pindah dari Juventus. Namun, ia ternyata menyesal mengambil keputusan tersebut.

"Meninggalkan adalah pilihan sulit, apalagi diambil saat dalam kondisi emosi. Pengalaman ini mengajari saya bahwa mengikuti emosi dan naluri bisa membuat kita mengambil keputusan salah," ujar Bonucci.

Baca: PSS Gebuk PSIM, El Loco Cetak Brace

"Hal-hal terjadi selama empat bulan terakhir di Juventus pada musim sebelumnya. Hal itu menyadarkan saya bahwa harga diri, tingkat pribadi, dan keintiman saya terhadap klub tidak cukup baik," tambahnya.

Perjalanan Bonucci pada musim ini pun berjalan cukup mulus. Buktinya, ia sudah diberi kesempatan tampil sebanyak sembilan kali bersama La Vecchia Signora di seluruh ajang. (Goal)


Video: Menkes Tinjau Fasilitas Kesehatan di SUGBK

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id