Pelatih baru AC Milan, Stefano Pioli (acmilan.com)
Pelatih baru AC Milan, Stefano Pioli (acmilan.com)

AC Milan Kontrak Stefano Pioli untuk Dua Musim

Bola ac milan
Gregorius Gelino • 09 Oktober 2019 17:58
Milan: AC Milan resmi menunjuk Stefano Pioli sebagai pengganti Marco Giampaolo yang dipecat. Pelatih 54 tahun itu dikontrak selama dua tahun oleh Rossoneri.
 
"AC Milan mengumumkan penunjukkan Stefano Pioli sebagai pelatih tim utama. Stefano Pioli bergabung dengan AC Milan dengan kesepakatan selama dua tahun. Klub mengharapkan yang terbaik bagi Stefano dan tim pelatihnya," tulis pernyataan Milan di situs resminya.
 
Milan tampaknya tidak peduli dengan opini Milanisti, sebutan untuk fans Milan, yang tak sudi timnya dilatih mantan pelatih Fiorentina itu. Tagar #PioliOut yang digaungkan di media sosial tak digubris manajemen.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Bukan tanpa alasan jika Milanisti menolak penunjukkan Pioli. Ketika melatih Fiorentina pada 2017 hingga 2019, ia hanya mencatatkan 27 kemenangan dari 74 pertandingan di semua kompetisi.
 
Pioli menggantikan Giampaolo yang hanya bertahan selama 111 hari di San Siro. Giampaolo baru memimpin Il Diavolo Rosso dalam tujuh pertandingan dengan meraup tiga kemenangan dan empat kekalahan.
 
Video: Bastian Schweinsteiger Pensiun
 

 

(GRG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif