Bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier (AFP/Ben Stansall)
Bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier (AFP/Ben Stansall)

Trippier Buka Peluang Berkarier di Italia

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 04 Juni 2019 19:00

Trippier tertarik berkarier di Italia. Namun, ia memprioritaskan bertahan di Inggris jika memungkinkan.


London: Bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier, tertarik mengembangkan kariernya lebih jauh. Bek kanan 28 tahun itu dikabarkan siap berpisah dengan The Lilywhites jika ada tawaran menarik yang masuk.
 
Trippier dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Italia. Tidak kurang dari Napoli dan Juventus tertarik menggunakan jasa bek timnas Inggris tersebut.
 
"Saya ingin bertahan di Inggris, tapi apa yang bisa saya lakukan? Kita akan lihat apa yang akan terjadi dan apa yang diinginkan klub," ujar Trippier kepada BBC Sport.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tidak tahu masa depan saya. Saya hanya ingin kembali ke rumah, menghabiskan waktu dengan keluarga, dan memulihkan diri setelah musim yang panjang dan sulit. Semua orang harus mengambil keputusan," paparnya.


Baca juga: Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Edin Dzeko


Mantan bek Manchester City itu mengaku akan membicarakan masa depannya dengan klub usai liburan. Meski memprioritaskan bertahan di Inggris, kesempatan bermain di luar negeri dianggapnya sebagai sesuatu yang menarik.
 
"Klub telah sangat baik kepada saya, tapi saya hanya ingin menikmati libur musim panas saya. Setelah itu, saya akan berbicara dengan manajer dan membicarakan masa depan saya," bebernya.
 
"Saya membaca spekulasi tentang diri saya tidak fokus di sini. Tapi saya selalu memberikan 100 persen di setiap pertandingan," tegasnya.
 
Trippier menjadi bek kanan andalan pelatih Mauricio Pochettino musim ini. Ia tampil dalam 38 pertandingan Spurs di semua kompetisi dengan menorehkan satu gol dan lima assist.
 
Video: Lichtsteiner Ucapkan Salam Perpisahan kepada Arsenal
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif