Franck Ribery (Miguel MEDINA / AFP)
Franck Ribery (Miguel MEDINA / AFP)

Ribery Terancam Sanksi Usai Dorong Wasit

Bola liga italia
Rendy Renuki H • 28 Oktober 2019 20:43
Jakarta: Franck Ribery terancam mendapatkan sanksi usai ketahuan mendorong wasit. Mantan bintang Bayern Muenchen itu frustrasi saat Fiorentina dikalahkan Lazio 1-2 pada laga Serie-A Italia, Minggu 27 Oktober.
 
Aksinya mendorong wasit terekam kamera selepas pertandingan berakhir. Ribery mendorong wasit setelah melayangkan protes saat proses gol Ciro Immobile menit ke-89.
 
Pemain asal Prancis itu tertangkap kamera mendorong dua kali hakim garis. Beruntung tindakannya tersebut langsung dilerai staf Fiorentina.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tindakan Ribery itu pun langsung direspons pejabat Serie-A. Menukil laporan Goal, pemain 36 itu diganjar kartu merah serta siap mendapatkan sanksi tambahan.
 
Ribery kabarnya akan mendapatkan hukuman lain berupa larangan bertanding sebanyak tiga laga. Namun ancaman hukuman tersebut masih bisa berpeluang lebih berat.
 
Hukuman tersebut tentu mencoreng catatan apik Ribery pada debutnya di Serie-A. Pemain yang kerap beroperasi di sektor sayap itu telah mencetak dua gol dan dua assist dari sembilan pertandingan yang telah dijalani.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif