Carlo Ancelotti (twitter: @sscnapoli)
Carlo Ancelotti (twitter: @sscnapoli)

Napoli Pecat Carlo Ancelotti

Bola napoli
Gregorius Gelino • 11 Desember 2019 06:07
Naples: Kabar mengejutkan datang dari Napoli. Raksasa Italia itu memutuskan untuk berpisah dengan pelatih Carlo Ancelotti.
 
Hal ini tentu mengejutkan. Pasalnya, Carletto--panggilan Ancelotti--baru saja membawa timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Genk dengan skor 4-0.
 
Bahkan, Ancelotti masih sempat melakukan melakukan konferensi pers sesaat setelah membawa Partenopei menang. "Kami layak melaju di Liga Champions. Tim ini memiliki kualitas nyata," ungkap Ancelotti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


 
Namun, hal itu tak berarti banyak. Keputusan klub untuk mendepak Ancelotti sudah bulat. Kendati begitu, Napoli menegaskan bahwa keputusan itu tak memengaruhi hubungan baik dengan eks arsitek Real Madrid tersebut.
 
"SSC Napoli telah mengambil keputusan untuk berpisah dengan pelatih tim utama Carlo Ancelotti. Persahabatan dan rasa hormat antara klub, presiden Aurelio De Laurentiis, dan Carlo Ancelotti tetap terjaga," tulis pernyataan resmi Napoli.
 

Belum diketahui siapa calon pengganti Ancelotti. Tapi, laporan media-media Italia menyebutkan bahwa Partenopei tertarik mendatangkan Gennaro Gattuso sebagai pelatih selanjutnya.
 
Video: Akhiri Puasa Kemenangan, Arsenal Taklukkan West Ham 3-1
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif