Milan Bidik Cesc Fabregas
Cesc Fabregas (Foto: AFP/Paul Ellis)
Milan: AC Milan siap untuk melakukan banyak belanja pada bursa transfer Januari 2019 lantaran mengalami krisis cedera dalam skuatnya. Salah satu pemain yang diincar mereka adalah gelandang Chelsea Cesc Fabregas.

Bukan pertama kali Fabregas dikaitkan dengan Milan. Gelandang asal Spanyol tersebut kerap dikabarkan diincar Milan dalam beberapa tahun terakhir.

Kesempatan Milan mendapatkan Fabregas lebih terbuka kali ini. Menurut kabar, sang pemain dikabarkan sudah tidak betah tinggal di Chelsea karena kurang mendapatkan jatah bermain.


Baca: Gagal di UEFA Nations League, Masa Depan Enrique Masih Aman

Musim ini, Fabregas baru mendapat kesempatan tampil sebanyak delapan kali bersama Chelsea di seluruh kompetisi. Bahkan, gelandang asal Spanyol itu baru membuat dua penampilan di Liga Primer Inggris.

Ketertarikan Milan terhadap Fabregas tak lepas dari krisis cedera yang dilanda skuat mereka saat ini. Sebelumnya, dua gelandang sentral I Rossoneri mengalami cedera seperti Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia.

Selain itu, Milan juga harus kehilangan beberapa pemain lainnya. Di antaranya adalah Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Mattia Caldara, dan Hakan Calhanoglu. (Football Italia)


Video: Sriwijaya FC Dijanjikan Bonus Jika Jauhi Degradasi

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id