Juventus Permanenkan Kontrak Douglas Costa
Douglas Costa. (AFP PHOTO / TIZIANA FABI)
Turin: Juventus telah mempermanenkan kontrak Douglas Costa yang sebelumnya hanya berstatus sebagai pemain pinjaman Bayern Muenchen. Kontrak barunya kali ini berdurasi empat tahun.

Keputusan Juventus mempermanenkan kontrak Costa tak lain karena performanya yang menawan di sepanjang musim 2017--2018. Situs resmi Juve menginformasikan Costa tampil sangat efektif dan rajin di sisi lapangan.

"Selama menjalani debut di Italia, Douglas Costa telah mendemonstrasikan bakatnya dengan baik, termasuk cara mengontrol bola maupun menunjukkan kecepatan yang luar biasa," tulis sebuah pernyataan dalam situs resmi Juventus.
 

Klik: Messi Berharap Neymar Kembali ke Barcelona


"Kemampuannya tersebut seakan menjadi mimpi buruk bagi setiap defender lawan. Dia benar-benar membuat bek lawan keluar dari zonanya saat mendapat bola," tambah pernyataan tersebut.


"Costa menyelesaikan musim lalu sebagai pemain yang paling sering mendribel bola di Serie A (106). Selain itu, dia juga pemain yang paling rajin memberikan umpan silang," lanjut pernyataan itu.

Klik: Griezmann Belum Tentukan Nasibnya di Atletico Madrid


Juventus meminjam Costa dari Muenchen selama semusim dengan banderol 6 juta euro atau sekitar Rp98 miliar. Sekarang, Juve tidak keberatan jika harus menebusnya dengan nilai transfer 40 juta euro (sekitar Rp657 miliar).

Costa telah dimainkan sebanyak 47 pertandingan dan menyumbang 6 gol dalam semua kompetisi yang dimainkan Juventus pada musim 2017--2018. Saat ini, ia sedang sibuk bersama timnas Brasil untuk menyambut Piala Dunia 2018. (calciomerato)

 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id