Radja Nainggolan (Foto: AFP/Miguel Medina)
Radja Nainggolan (Foto: AFP/Miguel Medina)

Kondisi Membaik, Nainggolan Berpeluang Tampil Hadapi Barcelona

Bola liga italia inter milan
Patrick Pinaria • 02 November 2018 11:01
Milan: Kabar baik didapat kubu Inter Milan terkait kondisi pemain andalan mereka, Radja Nainggolan. Gelandang asal Belgia tersebut dikabarkan sudah membaik dari cedera engkel dan siap kembali bermain saat menghadapi Barcelona pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions pekan depan.
 
Nainggolan mengalami cedera engkel saat tampil menghadapi AC Milan pada pekan kesembilan Liga Serie-A Italia 2018--2019, 22 Oktober. Cedera tersebut membuatnya harus absen cukup lama.
 
Bahkan, Nainggolan harus melewatkan dua pertandingan penting gara-gara cedera tersebut. Di antaranya saat menghadapi Barcelona pada matchday ketiga penyisihan Grup B Liga Champions, 25 Oktober dan Lazio pada pekan kesepuluh Liga Serie-A Italia selang lima hari.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: Kiper Singapura Akui Bakal Kesulitan Hadapi Indonesia
 
Kini, kondisi Nainggolan dikabarkan sudah membaik. Menurut laporan Sky, pemain berusia 30 tahun tersebut menjalani proses pemulihannya dengan baik dan bisa kembali memperkuat Inter dalam waktu dekat.
 
Meski demikian, Inter tampaknya tidak ingin mengambil risiko untuk menurunkan Nainggolan saat menghadapi Genoa pada akhir pekan ini. Setidaknya, pihak I Nerazzurri ingin mengistirahatkan sang pemain lebih lama lagi sampai fit seratus persen.
 
Hal itu dilakukan pihak Inter agar sang pemain bisa diturunkan menghadapi Barcelona pada matchday keempat penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu 7 November. (Football Italia)
 

Video: Data dan Fakta Garuda Nusantara di Piala Asia U-19
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif