Danilo D'Ambrosio (Foto: AFP/Miguel Medina)
Danilo D'Ambrosio (Foto: AFP/Miguel Medina)

D'Ambrosio Tambah Daftar Cedera Inter

Bola liga italia inter milan
Patrick Pinaria • 15 Oktober 2019 00:15
Roma: Kabar buruk didapat Inter Milan terkait kondisi pemain mereka, Danilo D'Ambrosio. Sang pemain dipastikan absen di beberapa laga I Nerazzurri lantaran mengalami patah jari kaki selepas memperkuat timnas Italia dalam jeda internasional.
 
Cedera didapat D'Ambrosio saat tampil menghadapi Yunani pada laga ketujuh Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020, 13 Oktober. Usai pertandingan, ia mengaku merasa sakit di bagian kaki, terutama jari kakinya.
 
Hingga akhirnya, D'Ambrosio pun diizinkan untuk meninggalkan timnas Italia guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut di markas Inter.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Inter kini angkat bicara soal hasil pemeriksaan D'Ambrosio. Melalui situs resmi pada Senin 14 Oktober, mereka mengumumkan D'Ambrosio mengalami patah jari kaki.
 
"D'Ambrosio menjalani pemeriksaan sinar-X pagi ini setelah cedera yang didapatnya pada Kualifikasi Piala Eropa 2020, tepatnya pada pertandingan antara Italia kontra Yunani di Roma. Ia mengalami retak tulang proksimal phalanx di jari kaki keempat kanannya," tulis pernyataan Inter.
 
Belum diketahui berapa lama D'Ambrosio akan absen. Namun, ia dipastikan akan absen menghadapi Sassuolo pada lanjutan Liga Serie-A Italia, 20 Oktober dan melawan Borussia Dortmund pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions, 23 Oktober. (Football Italia)
 

Video: Arturo Vidal dan Ivan Rakitic Masuk Daftar Jual Barcelona
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif