Bek Inter Milan, Milan Skriniar (AFP/Miguel Medina)
Bek Inter Milan, Milan Skriniar (AFP/Miguel Medina)

Inter Perpanjang Kontrak Milan Skriniar

Bola inter milan bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 16 Mei 2019 20:18

Skriniar akan bertahan di Inter hingga 2023 mendatang. Perpanjangan kontraknya sekaligus mengakhiri rumor yang menyebutnya akan pindah ke Manchester United dan Real Madrid.


Milan: Inter Milan resmi memperpanjang kontrak bek andalannya, Milan Skriniar, hingga Juni 2023 mendatang. Tidak disebutkan berapa besaran gaji yang akan diterima bek Slovenia itu dalam kontrak barunya.
 
Pembaruan kontrak Skriniar ini sekaligus mengakhiri rumor seputar masa depannya. Manchester United dan Real Madrid dikabarkan menginginkan bek 24 tahun tersebut.
 
Skriniar adalah tipikal bek modern yang piawai dalam bertahan dan menginsiasi serangan. Ia mencatatkan 221 duel sukses dan mencatatkan 92,3 persen umpan akurat dari 65 percobaan tiap pertandingan.


Baca juga: Dybala Disebut Tidak Bahagia di Juventus


Selain itu, ia juga bek ketiga terbaik dalam soal tekel sukses di liga. Keberadaan Skriniar di jantung pertahanan Inter juga terbukti vital. Ketika Skriniar bermain, La Beneamata hanya kebobolan 15 gol dalam kampanye Serie A musim ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Musim ini, Skriniar tampil brilian bersama Nerazzurri. Mantan penggawa Sampdoria itu tampil dalam 44 pertandingan bagi Inter di semua kompetisi dan mencatatkan dua assist bagi pasukan Luciano Spalletti.
 
Video: Barcelona Siap Lepas Coutinho
 

 

(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif